-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Agustus 19, 2020

FOTO: Unit Laka Satlantas Polres Bone Berikan Pelayanan Prima ke Masyarakat

FOTO: Unit Laka Satlantas Polres Bone Berikan Pelayanan Prima ke Masyarakat

Bripka Samsu Alam memberikan pemahaman ke masyarakat proses selanjutnya untuk mendapatkan klaim asuransi jasa raharja. 

METRO ONLINE,BONE - Satlantas Polres Bone tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarkat dalam masa pandemi covid-19 dengan memperhatikan protokol kesehatan, Rabu (19/8/2020).

Seperti yang terpantau di ruangan unit Laka Lantas. Selaku Penyidik, Aiptu Dwi Harsono dan Bripka Samsu Alam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan surat rekomendasi asuransi jasa raharja.

Hal tersebut merupakan pelayanan kepada masyarakat terkait kecelakaan lalu lintas yang terjadi. Petugas dan masyarakat yang berada diruangan tersebut tampak wajib menjaga jarak hingga mengenakan masker.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Bone IPTU Siswanto menuturkan dalam masa pandemi covid-19 pelayanan terhadap masyarakat di jalankan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

"Selain itu 3 S (senyum salam sapa) tetap di pedomani dan kepuasan masyarakat menjadi utama dalam indikator kesuksesan pelayanan kepolisian khususnya penanganan laka lantas," kuncinya.

Di lain tempat Kasat Lantas Polres Bone AKP Fitriawan mengimbau, agar para pengendara dapat berhati-hati dalam mengemudikan kendaraannya dan patuhi semua peraturan tata tertib lalu lintas.

“Mari jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas. Stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan,” ucap dia. (aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved