-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Agustus 30, 2020

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Tellu Siattinge Pasang Spanduk “Ayo Pakai Masker”

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Tellu Siattinge Pasang Spanduk “Ayo Pakai Masker”

METRO ONLINE,BONE - Polres Bone, Sulawesi Selatan terus gencar mensosialisasikan agar masyarakat senantisasi memakai masker ditengah pandemi Covid-19. Untuk itu, Personel Polsek Tellu Siattinge Polres Bone, Minggu (30/8/2020).

Memasang spanduk imbauan bertuliskan “Ayo Pakai Masker” di depan halaman Kantor Polsek Tellu Siattinge. Hal itu, untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolsek Tellu Siattinge AKP Syarifuddin mengatakan, pemasangan spanduk bergambar Panglima TNI dan Kapolri memakai masker itu dilaksanakan untuk mengajak masyarakat pentingnya memakai masker.

"Demi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polsek Tellu Siattinge dan agar seluruh lapisan masyarakat tidak tertular penyakit tersebut," ujarnya.

AKP Syarifuddin juga menambahkan tujuan pemasangan spanduk tersebut, sebagai bentuk keseriusan Pemerintah dan TNI/Polri untuk melindungi dan keamanan masyarakat.

“Serta mengingatkan juga kepada masyarakat sehari-harinya yang akan beraktivitas di luaran rumah untuk tetap selalu mengunakan masker."

Mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan pada air yang mengalir pakai sabun antiseptik, memakai masker, menjaga jarak aman dan tidak berkerumun untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kuncinya. (aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved