-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Agustus 08, 2020

Bhabinkamtibmas Pulau Barrang Lompo Ajak Warganya Terapkan Protokol Kesahatan

Bhabinkamtibmas Pulau Barrang Lompo Ajak Warganya Terapkan Protokol Kesahatan



METRO ONLINE,MAKASSAR - Protokol kesehatan menjadi bagian tak terpisahkan dalam penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru atau new normal. oleh sebab itu Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar yang bertugas di pulau barrang Lompo Aiptu Burhanuddin mengajak warga binaannya untuk mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, Sabtu (08/08/2020).

Ajakan mematuhi protokol kesehatan oleh  Bhabinkamtibmas Pulau Barrang Lompo kecamatan Sangkarrang Polres Pelabuhan Makassar tersebut dilakukan dengan berpatroli Sasarannya adalah warga yang ingin ke kota Makassar.

Kasat Binmas Polres Pelabuhan Makassar AKP Nurhaeni mengatakan, pemberian edukasi sekaligus ajakan mematuhi protokol kesehatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Barrang Lompo Aiptu Burhanuddin ,guna memberi pemahaman pada masyarakat untuk menangkal penyebaran covid 19" kata Kasat binmas

"Dalam Imbauannya Bhabinkamtibmas mengedukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, diantaranya adalah menggunakan masker, physical distancing dan cuci tangan memakai sabun dan selalu menyiapkan Hand Sanitezer," tutur Kasat Binmas Polres Pelabuhan Makassar AKP Nurhaeni. (ril/aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved