-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juli 06, 2020

Wakapolres Pelabuhan Beri Piagam Lomba Penataan Ruang Kerja dan Kebersihan Kantor

Wakapolres Pelabuhan Beri Piagam Lomba Penataan Ruang Kerja dan Kebersihan Kantor

METRO ONLINE,MAKASSAR - Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar AKBP Muh Kadarislam Kasim memberikan penghargaan bagi Satfungsi dan Polsek jajarannya yang telah menata menjaga kebersihan dan keindahan kantor, Senin (06/7/2020).

Kegiatan lomba kebersihan ruang kerjas satfungsi dan Polsek jajaran Polres Pelabuhan Makassat tersebut, dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020

Penyerahan piagam penghargaan dari Kapolres Pelabuhan Makassar, diberikan langsung oleh Wakapolres Kompol Nugraha Pamungkas, serta di terima para Kapolsek serta para kasat.

Wakapolres Pelabuhan Makassar Kompol Nugraha Pamungkas mengatakan, pemberian piagam penghargaan lomba penataan ruang kerja dan kebersihan mako untuk memberi motivasi personil guna sering menjaga kebersihan lingkungan.

"Ada ataupun tidak lomba kebersihan selalu menanamkan displin dalam menjaga kebersihan, kebersihan diri ataupun kebersihan mako. Hal ini agar lingkungan bersih dan sehat serta nyaman digunakan untuk bekerja dan melayani masyarakat," ucapnya. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved