-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juli 16, 2020

Tingkatkan Kondusifitas, Jajaran Polsek Curio Polres Enrekang Lakukan Patroli Dialogis

Tingkatkan Kondusifitas, Jajaran Polsek Curio Polres Enrekang Lakukan Patroli Dialogis

METRO ONLINE,ENREKANG -- Kanit Sabhara Polsek Curio Polres Enrekang melaksanakan patroli dialogis di tempat tempat yang di anggap rawan terjadi gangguan kamtibmas dan berikan himbauan kepada warga masyarakat terkait wabah virus corona / Covid 19 di Desa Buntu Pema Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Kamis (16/07/2020) dini hari.

Tujuan di lakukan Patroli ini oleh Jajaran Polsek Curio Polres Enrekang ini guna memberikan pemahaman dan himbauan kepada warga bagaimana menjalankan Protokol Kesehatan dengan baik.

"Pada kesempatan Patroli kali ini sasaran kami adalah pemuda yang asik berada di tempat nongkrongnya. Saat itu pula kami memberikan himbauan agar tetap menjaga kamtibmas dan jangan sampai terjadi perkelahia. Kami juga memberikan himbauan agar selalu memperhatikan Protokol Kesehatan kala pandemic saat ini",Ungkap Brigpol Hardianto.

Sinergitas dan kerja sama serta merangkul masyarakat adalah hal yang sangat ampuh dalam memelihara kamtibmas.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved