-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Juli 28, 2020

Sosialisasi Operasi Patuh 2020 ke PNS, Sat Lantas Polres Jeneponto Bagikan Brosur

Sosialisasi Operasi Patuh 2020 ke PNS, Sat Lantas Polres Jeneponto Bagikan Brosur

METRO ONLINE,JENEPONTO - Imbauan tentang pentingnya mematuhi tata tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan pencegahan peyebaran covid-19, gencar disampaikan petugas Kepolisian dari Sat lantas Polres Jeneponto, dalam pelaksanaan Operasi Patuh 2020 hari keenam ini, Selasa (28/7/2020).

Dari pantauan awak media ini, petugas menyasar pegawai negeri sipil yang ada pada kantor dinas capil, kantor camat, dan kantor penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu Kabupaten Jeneponto.

Mereka menyosialisasikan Operasi Patuh 2020 dengan membagikan brosur kepada para pegawai negeri sipil. Dengan sikap humanis petugas memberikan imbauan
untuk mematuhi aturan berlalu lintas dan protokol kesehatan.
Kasat lantas Polres Jeneponto AKP Muh Tamrin berharap pegawai negeri sipil di Kabupaten Jeneponto menjadi pelopor kepatuhan berlalu lintas serta protokol kesehatan ditengah fase adaptasi kebiasaan baru.

“Pegawai negeri sipil (PNS) sebagai pelayan publik juga harus memberikan contoh yang baik dalam pelaksanaan kedisiplinan. Termasuk disiplin berlalu lintas dan di masa fase adaptasi kebiasaan baru ini juga perlu menjadi contoh dalam menerapkan protokol kesehatan,” imbuh AKP Muh Tamrin.

Mari selalu menjaga keamanan, kelancaran dan keselamatan dalam berkendara serta pencegahan penyebaran virus covid - 19, dengan cara menjaga pola hidup sehat yaitu, memakai masker, menjaga jarak minimal 1 meter, selalu mencuci tangan setelah beraktifitas, tambahnya. (aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved