-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Juli 22, 2020

Sambangi Pemuda Saat Berpatroli, Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang Titipkan Pesan-Pesan Kamtibmas

Sambangi Pemuda Saat Berpatroli, Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang Titipkan Pesan-Pesan Kamtibmas

METRO ONLINE ,ENREKANG-- Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah kecamatan Anggeraja, Personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang Di Pimpin Kanit Sabhara Aiptu Syawaluddin bersama Brigpol Syaepul S., melaksanakan patroli harkamtibmas dengan sasaran tempat kumpul pemuda yang berada di wilayah Kecamatan Anggeraja, Rabu (22/7/2020)

“Warga supaya peka dengan lingkungannya agar lebih aman dari gangguan tindakan kejahatan oleh orang yang melakukan kejahatan pencurian di dalam rumah,” sambut dia.

Aiptu Syawaluddin sebagai Kanit Sabhara mengajak warganya bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing masing, karena keamanan merupakan tanggung jawab bersama.

“Kami selaku aparat keamanan tidak mungkin mampu untuk menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas tanpa adanya peran serta dari warga yang peduli pada lingkungan. Dan apabila ada warga yang mengetahui ataupun mendengar tentang kejadian atau hal-hal yang mencurigakan dan bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas diharapkan untuk segera melapor ke Polsek Anggeraja,” tambahnya.

Aiptu Syawaluddin juga mengatakan dengan dilaksanakan patroli oleh anggota piket setidaknya akan dapat mencegah para pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya.

Anugrah mengucapkan terima kasih kepada Polisi yang telah melakukan patroli dan semoga dengan adanya patroli ini bisa menjadi lebih aman” ucap Salah Satu Pemuda

Di tempat terpisah Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya yaitu melaksankan Patroli Malam dan sekalian berikan himbauan kepada warga.

“Semoga dengan kegiatan ini masyarakat dapat menjadi terlindungi dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya IPTU Lukman.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved