-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Juli 30, 2020

Relawan PMI Sinjai Masih Bersama Pengunsi di Masamba

Relawan PMI Sinjai Masih Bersama Pengunsi di Masamba

METRO ONLINE MASAMBA--Relawan PMI Sinjai dikabarkan Masih Tatap  di Masamba, Hal ini di di Benarkan oleh Fuadi Rezkillah Saat di Konfirmasi Kamis,30/7/2020  Mengukapkan iya Kanda Kami Bersama Relawan PMI Sinjai Insya allah Kami Bersama Relawan Lebaran di sini.

Fuadi Menambahkan Kehadiran relawan PMI Sinjai ingin Merasakan dan bersama warga di masamba dalam lebaran idul adha kali ini Merupakan hal terkesan bagi kalangan dari berbagai Kabupaten Kota yang turut Membantu dalam tanggap Darurat Bencana di Kabupaten Luwu utara Ungkapnya.

Sementara Ridwan Selaku Kordinator  Tim PMI Sinjai Mengatakan bahwa  hal baik bagi kami selain merasakan dampak kami juga terkesan keluarga dari kalangan masyarakat.

Sebelumnya kami sudah berada di Kabupaten Luwu utara bersama Rombongan pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai Jumat Kemarin dalam Pendistribusian Bantuan langsung oleh Pemda Sinjai yang di pimpin langsung oleh sekretaris daerah Drs. Akbar M. Si.

Ridwan Mengatakan bahwa Adapun Relawan PMI Sinjai yang Masih Tinggal Dalam tanggap Darurat bencana sampai sekarang 8 orang,Yaitu Fuadi Rezkillah, Muslimin Rifaldi, Akbar Ferian, Jumriana, Khaerani, Zulfikar, Dan Masuud Akbar.

Laporan:Ilham hs
Editor:Muh.Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved