-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juli 30, 2020

Polsek Baraka Dan Koramil 1419-03 Baraka Himbau Pengunjung Pasar Terapkan Protokol Kesehatan

Polsek Baraka Dan Koramil 1419-03 Baraka Himbau Pengunjung Pasar Terapkan Protokol Kesehatan

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam rangka penerapan New Normal pada titik keramaian untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Pasar Citra Baraka Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang, Personil Polsek Baraka, Koramil 1419-03 Baraka Dan Satpol PP berikan himbauan agar warga tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan,Kamis(30/7/2020).

Kapolsek Baraka Polres Enrekang AKP Saparuddin. S mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan bersama Personil Gabungan dengan Koramil Dan Satpol PP Kecamatan Baraka. Dimana sasaran sosialisasi dipusatkan di Pasar Citra Baraka,  Kantor BRI, pertokoan di sekitar pasar dan masyarakat pengunjung Pasar.

“Kita imbau agar warga, pedagang dan pembeli tetap  disiplin menerapkan protokol kesehatan pada New Normal ini. Yaitu dengan  menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak fisik di tempat keramaian guna memutuskan penularan Covid-19,” ungkap AKP Saparuddin.

Dikatakan, TNI Polri akan turut mengawasi dan memberikan himbauan kepada warga dalam penegakan disiplin protokol kesehatan menuju New Normal yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Setelah kita melaksanakan patroli di seputaran Pasar Citra Baraka,  masyarakat menyambut dengan baik,” ucapnya.

Ditambahkan anggota Polsek Baraka, Brigpol Muh. Rijal bahwa diperlukan kesadaran warga dalam mendukung upaya pemerintah dalam Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan menuju New Normal.

“Agar kehidupan ekonomi di tengah masyarakat tetap produktif. Namun  masyarakat tetap aman dari penyakit dengan menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved