-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juli 22, 2020

Physical Distancing Antara Pengendara, Satlantas Polres Gowa Inovasi Pengecatan Marka Berhenti

 Physical Distancing Antara Pengendara, Satlantas Polres Gowa Inovasi Pengecatan Marka Berhenti

METRO ONLINE GOWA--Ada hal unik yang di lakukan Sat Lantas Polres Gowa Pada pagi hari ini di perempatan jalan malino, Rabu 22/07/2020.

Bagi para pengendara yang kebetulan melintas di perempatan jalan tersebut akan merasakan atmosfir serasa berada di sirkuit Assen Belanda.

Bagaimana tidak, masyarakat pengguna jalan di suguhi dengan tampilan pemandangan garis pembatas Marka / rambu  dengan jarak 1 meter antar kendaraan (Phisical distancing) yang di peruntukan bagi pengguna jalan guna mengurangi  potensi penularan Covid 19.

Saat di konfirmasi awak media KBO Sat Lantas Iptu Ida Ayu Made SH mengatakan pihaknya berinovasi melakukan  pengecatan Marka berhenti di perempatan guna menghindari kepadatan kendaraan di area pemberhentian Sepeda motor pada Traffic Light perempatan jalan malino kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa.
Hal senada di ungkapkan Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH tujuan kami yakni mendisiplinkan Masyarakat pengguna jalan dengan menjaga jarak antar kendaraan.

Lebih lanjut,Harapan Kami dengan adanya Marka /rambu berhenti tersebut masyarakat  lebih patuh menjaga jarak aman antar pengendara,pungkas AKP Mustari SH.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved