-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juli 31, 2020

Patroli Blue Light Polsek Mengkendek Sasar Bandara Buntu Kunik, Persiapan Kunjungan Dirjen Perhubungan Darat

Patroli Blue Light Polsek Mengkendek  Sasar Bandara Buntu Kunik, Persiapan Kunjungan Dirjen Perhubungan Darat

METRO ONLINE,Tana Toraja -- Kapolsek Mengkendek Polres Tana Toraja Iptu Yohanis Mundu, SH, pimpin personil laksanakan patroli malam dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di malam hari di wilayah hukum Polsek Mengkendek. Jumat (31/07/2020).

Sekitar pukul 20.00 wita, patroli dimalam hari atau yang disebut Patroli Blue Light menyasar jalan poros mebali Mengkendek, kemudian ke bandara buntu kunik.

Iptu Yohanis Mundu SH pada keterangannya mengatakan patroli yang dipimpinnya merupakan kegiatan kepolisian yang sifatnya rutin, dan kebetulan bertepatan dengan rencana kunjungan  dari Dirjen Perhubungan Darat, Kementrian Perhubungan RI.
" Patroli kami arahkan juga ke lokasi bandara buntu kunik, hal ini berhubungan dengan rencana kunjungan  dari Dirjen Perhubungan Darat, yang di jadwalkan akan mengunjungi bandara buntu kunik pada hari Sabtu(1/08/2020), besok ". Sebut Yohanis Mundu.

Keterangan lanjut dari Yohanis Mundu mengatakan bahwa selama patroli dilaksanakan, situasi Kamtibmas dalam keadaa kondusif.( HPT)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved