-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juli 27, 2020

Kontrol Pasar Sentral Enrekang, Aiptu Mika Yosef Pimpin Patroli Pasar

Kontrol Pasar Sentral Enrekang, Aiptu Mika Yosef Pimpin Patroli Pasar

METRO ONLINE,ENREKANG -- Pelaksanaan hari pasar sentral Enrekang mendapat penjagaan ketat dari Personil Polsek Enrekang dengan dilaksanakan patroli pasar.

Memimpin kegiatan patroli pasar, Senin (27/07/20), Aiptu Mika Yosef selaku Ka SPK Polsek Enrekang Polres Enrekang turun ke pasar dan berikan himbauan kamtibmas kepada pedagang di pasar sentral Enrekang.

Dikonfirmasi oleh Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Pakualam bahwa kegiatan Patroli di pasar sentral Enrekang dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana dan aksi kriminalitas lainnya.

” Ini untuk antisipasi terjadinya pencurian dan pencopetan termasuk tindak pidana hipnotis yang memang sering terjadi di pasar sentral Enrekang ” terangnya.

Himbauan kamtibmas juga disampaikan oleh Aiptu Mika Yosef yang memimpin patroli pasar. ” Diharapkan kepada pedagang agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona ” pungkasnya saat berikan himbauan.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved