-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Juli 25, 2020

Kapolres Sinjai Angkat Bendera dan Melepas Langsung Bantuan Kemanusiaan Bersama Relawan Untuk Korban Banjir Bandang Masamba

Kapolres Sinjai Angkat Bendera dan Melepas Langsung Bantuan Kemanusiaan Bersama Relawan Untuk Korban Banjir Bandang Masamba

METRO ONLINE,Sinjai - Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si melepas langsung pendistribusian bantuan kemanusiaan dari pemerintah daerah kabupaten sinjai, Polres Sinjai, Kodim 1424 Sinjai, Organisasi mahasiswa, relawan, serta bantuan masyarakat Kabupaten Sinjai untuk korban banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara. bertempat dipadepokan rumah jabatan Bupati Sinjai Jalan persatuan raya, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai Jumat 24/7/2020.

Saat Pelepasan, Kapolres Sinjai didampingi Langsung Sekda Sinjai Akbar Mukmin Serta para perangkat daerah kabupaten Sinjai dengan pengawalan personil Polres Sinjai yang dipimpin oleh Aiptu H. Lukman PS. Kaur Mintu Satuan lantas Polres Sinjai Bersama Tim nya.

Iwan Mengungkapkan Bahwa Sedikitnya ada sekitar 25 unit mobil ke Masamba untuk membawa bantuan kemanusiaan Mobil tersebut terdiri dari truk dalmas, ambulance, box, double cabin, dan mobil pribadi dalam pendistribusian tersebut.

Pasca bencana banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara yang menelan puluhan korban jiwa, dan infrastruktur juga ikut rusak. Maka dari personel Polres Sinjai, Bhayangkari Cabang Sinjai dan komunitas masyarakat ikut ambil bagian dengan mengirim bantuan sandang pangan.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si dan pada kesempatan tersebut menjelaskan, bahwa bantuan dari Posko Polres Sinjai, merupakan bantuan yang terkumpul dari anggota Kepolisian Sinjai dan Bhayangkari serta dari komunitas masyarakat.

“Bantuan yang terkumpul di Posko Polres Sinjai diantar langsung oleh relawan Posko Sinjai Peduli dan bantuan yang terkumpul merupakan sumbangan anggota Polres Sinjai dan komunitas masyarakat dengan harapan, bantuan tepat sasaran untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang merupakan korban banjir bandang di Masamba.

Sementara Ketua Karang Kabupaten Sinjai andi Adry ismawan putra yang juga Ikut Ke Masamba Melaporkan Bahwa Ada Beberapa Relawan Yang Berangkat Hari ini Yang Kami Tahu diantara nya Karang Taruna Sinjai,Relawan PMI Sinjai, Relawan Komunitas Tangan Kanan,Rumah Dongen Sinjai,Relawan Bubur Mas Sholeh,DPC SEMMI Sinjai,Forum Gendre Kab Sinjai,FTBM,Kopi Tani Merdeka Kab Sinjai,BNN sinjai,Japik Sinjai Serta Dari Komunitas Seniman Musik Sinjai.



Laporan: Ilham,
Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved