-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juli 15, 2020

Jajaran Polres Lingga Gencar Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru

Jajaran Polres Lingga Gencar Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru



METRO ONLINE LINGGA-Jajaran Polres Lingga terus melaksanakan sosialisasi dan himbauan terkait adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan personil Polres Lingga pagi tadi kepada pengunjung pasar Dabo Singkep , Selasa (14/07/2020).

Dalam kegiatan tersebut, personil Polres Lingga memberikan himbauan kepada pengunjung pasar untuk selalu memakai masker dan memperhatikan protokol kesehatan.

Tak hanya itu saja, personil polres lingga dan jajaran  juga menghimbau kepada pemilik toko di kabupaten Lingga untuk melengkapi standar keamanan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dilingkungan toko dengan menyiapkan tempat untuk mencuci tangan.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas AKP Hasbi Lubis menyampaikan bahwa, sengaja memberikan edukasi dan sosialisasi secara terus menerus.

“Agar masyarakat lebih paham dan mampu melaksanakan protokol kesehatan secara ketat hingga nantinya menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari,” ungkap AKP Hasbi Lubis.

Lebih lanjut Kasubbag Humas mengatakan, saat ini TNI, Polri dan Instansi terkait lainnya sedang menggelorakan semangat dalam konteks Adaptasi Kehidupan Baru.“Tentunya dengan tetap mengacu pada Protokol Kesehatan yang sudah diterapkan meliputi penggunaan masker, menjaga jarak, hingga rajin mencuci tangan dengan sabun,” ujar AKP  Hasbi lubis

Humas Polres Lingga/pendy

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved