-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juli 22, 2020

DPK KNPI Bersama Saka Bhayakara Kecamatan Bulupoddo Peduli Korban Banjir Bandang Masamba

DPK KNPI Bersama Saka Bhayakara Kecamatan Bulupoddo Peduli Korban Banjir Bandang Masamba

METRO ONLINE,SINJAI--- - Peduli Masamba Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI)Kecamatan Bulupoddo Kab Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan  Berangkatkan Personil Ke Luwu Utara.

A.Asri S.Pd Selaku Ketua DPK KNPI Kecamatan Bulupoddo saat Di Konfirmasi Melalaui Pesan Whatsappnya Rabu 22/07/20 ,Bahwa iya Benar dinda Kami Bersama Tim Relawan Dari DPK KNPI Kecamatan Bulupoddo Bergerak Bersama Tim Relawan lain Sekarang kami Berada Di sini Di Masamba,Kabupaten Luwu Utara Bersama Teman-teman Relawan.

Andi Asri Menamahkan Bahwa Kami Berangkat Kesini Mulai Sejak Hari Senin Kemarin Dinda Dan Tidak Sendiri Kami Berangkat Bersama-Sama Diantara nya Tim Relawan Saka bhayakara Bulupoddo ungkapnya.
Sementara Andi Syarif(A.Erik)Selaku Tokoh Masyarakat  Dan  Juga Mantan Ketua Umum DPK KNPI Bulupoddo Yang Ikut Hadir menambahkan, kami ucapkan banyak terima kasih  kepada seluruh  Masyarakat yang ikut berpartisipasi menyalurkan bantuannya untuk korban banjir yang ada di Masamba, Alhamdulillah Bantuan Telah Kami Salurkan Dan Ada Beberapa Titik Pengunsian Yang Kami Datangi Diantara nya Desa Meli,Radda,Masamba Dll Semoga bantuan kita ini bernilai ibadah disisi Allah SWT.

Laporan:Ilham Hs
Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved