-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Juli 17, 2020

Ciptakan Lingkungan Masyarakat Yang Kondusif, Kanit Sabhara Galakkan Patroli Rutin Malam Hari

Ciptakan Lingkungan Masyarakat Yang Kondusif, Kanit Sabhara Galakkan Patroli Rutin Malam Hari

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam upaya mencegah tindak kejahatan dan mengamankan wilayah hukum Polsek Curio Polres Enrekang, Kanit Sabhara Brigpol Hardianto bersama Briptu Yunshar dengan semangat tinggi lakukan Patroli malam rutin di daerah pemukiman padat penduduk Desa Mekkala Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Jumat (17/07/2020).

Kanit Sabhara yang mengemban tugas Utama Satuan Sabhara disamping Pengaturan, Penjagaan dan Pengawalan guna memberikan rasa aman sebagai bentuk perlindungan ,pengayoman,dan Pelayanan Prima kepada Masyarakat.

“Untuk menciptakan lingkungan masyarakat yang tetap kondusif, sasaran Patroli kami pada malam ini yakni kawasan padat penduduk di wilayah Desa Mekkala . Hal ini semakin kami tekankan guna tetap menjaga mutu kamtibmas di lingkungan bermasyarakat kala pandemic saat ini”,Ujar Brigpol Hardianto.

Saat berpatroli kami tak lupa menghimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam beradaptasi untuk kehidupan baru dengan selalu mengenakan masker rajin mencuci tangan dan senantiasa menjaga jarak aman.



Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved