-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juni 03, 2020

Polsek Ujung Tanah dan Pemerintah Rakor Cegah Tawuran Antara Kelompok Pemuda

Polsek Ujung Tanah dan Pemerintah Rakor Cegah Tawuran Antara Kelompok Pemuda

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Kapolsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar AKP Ridwan Saenong, bersama Camat Ujung Tanah Bapak Andi Unru serta  Lurah, Bhabinkamtibmas Camba Berua, Babinsa dan Tokoh Pemuda melaksanakan rapat koordinasi untuk mengatasi aksi tawuran antara kelompok yang terjadi beberapa hari di kecamatan Ujung Tanah.

Rapat koordinasi ini berlansung di ruang kerja Camat Ujung Tanah jalan Sabutung No. 200 Kelurhan Patingalloang Baru Kecamatan Ujung Tanah Makassar. Rabu (03/6/2020) pagi.

Menurut Kapolsek AKP Ridwan Saenong bahwa  terjadinya perang kelompok yang terjadi antara kelompok pemuda yang beralamat di jalan Sabutung Baru Kelurhan Camba Berua akibat dari rasa solidaritas pertemanan.

Dalam rapat tersebut salah satu langkah yang akan dilakukan adalah dipertemukannya kedua kelompok pemuda yang bertikai untuk mencari solusi penyelesaian sehingga tidak terjadi penyerangan ke salah satu kelompok.

Menurut AKP Ridwan bahwa korban dari pihak kelurahan Camba Berua sudah diarahkan untuk melaporkan kejadian pengrusakan ke Polsek Ujung Tanah. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved