-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juni 04, 2020

Menuju New Normal Unit Binmas Polsek Wajo Edukasi Warga Disiplin Protokol Kesehatan

Menuju New Normal Unit Binmas Polsek Wajo Edukasi Warga Disiplin Protokol Kesehatan

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Menuju New Normal atau tatanan kehidupan baru dimana masyarakat akan kembali beraktivitas dengan disiplin mengikuti protokol kesehatan, Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar aktif lakukan sosialisasi di tengah masyarakat, Kamis (04/6/2020).

Panit dua binmas Polsek Wajo Aiptu Julius Pangala didampingi Bhabinkamtibmas Malimongan Aiptu Ilyas melaksanakan giat tatap muka bersama Tokoh Masyarakat Kelurahan Malimongan dalam rangka mensosialisasikan dan mendisplinkan masyarakat menuju New Normal sekaligus meninjau persiapan warga Kelurahan Malimongan yang berada di RW 04 dalam menjadi kampung tangguh dan percontohan untuk warga lainnya dimana di wilayah tersebut para warga lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam menuju New Normal.

Kapolsek Wajo Kompol.Amir Mahmud mengatakan, "Sosialisasi New Normal diberikan kepada masyarakat guna mengedukasi masyarakat agar dapat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas sosial sehari - hari, Agar masyarakat senantiasa menerapkan pola hidup sehat dan bersih dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker serta menerapkan sosial dan physical distancing,” pungkasnya. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved