-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Juni 20, 2020

Kapolsek Tellu Siattinge Pimpin Personel Kerja Bakti Dikampung Tangguh

Kapolsek Tellu Siattinge Pimpin Personel Kerja Bakti Dikampung Tangguh

METRO ONLINE,BONE - Seperti halnya kemarin, Kapolsek Tellu Siattinge Polres Bone AKP Syarifuddin bersama personel dan pegawai Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bone serta warga kembali melaksanakan kerja bakti di Desa Lampoko Kecamatan Barebbo, Sabtu (20/6/2020).

Terlihat dalam kegiatan itu, Kapolsek terjun langsung memimpin personel melaksanakan kerja bakti membersihkan rumput yang tumbuh di pinggir jalan serta membersihkan selokan agar air mengalir dengan lancar.

Seperti kita ketahui bahwa Kegiatan kerja Bhakti tersebut merupakan upaya menuju kampung tangguh Nusantara sebagai wujud dalam upaya melawan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Program kampung tangguh yang di pusatkan di Desa Lampoko Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone tersebut merupakan kawasan yang tanggap dan aman dari birus Corona, dimana di dalamnya terdapat edukasi bagi masyarakat untuk menjaga wilayahnya agar bebas dari penyebaran Covid-19.

Kapolsek Tellu Siattinge AKP Syarifuddin mengungkapkan, sesuai dengan namanya Kampung Tangguh maka kita awali dengan memelihara kesehatan dan kebersihan lingkungan.

“Kerja bakti yang kami lakukan bersama Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bone serta warga ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah dan mengatasi penularan Covid-19 dan Protokol kesehatan yang telah di tetapkan benar benar di laksanakan,” jelas Kapolsek. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved