-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juni 04, 2020

Kapolres Pelabuhan Edukasi dan Sosialisasi New Normal ke Warga Pulau Barrang Caddi

Kapolres Pelabuhan Edukasi dan Sosialisasi New Normal ke Warga Pulau Barrang Caddi

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya suatu gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya. Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muh Kadarislam Kasim melaksanakan sambang ke warga masyarakat  Pulau Barrang Caddi Kecamatan Sangkarrang Makassar, Kamis (04/6/2020).

Kegiatan Sambang tersebut bertujuan meningkatkan pelayanan yang prima kepada warga serta melaksanakan Sosialisasi tentang Program pemerintah New Normal , guna mencegah penyebaran virus Covid-19 ke tengah masyarakat.

Kapolres AKBP Muh Kadarislam Kasim, mengatakan giat sambang dan silaturahmi dengan warga Pulau barrang Caddi guna menjalin sinergitas dan keakraban antara POLRI dengan toga, tomas. Agar setiap permasalahan yang ada di Masyarakat selalu termonitor dan terselesaikan dengan baik" Ucapnya.

"Selain itu kita memberikan imbauan terkait New Normal adapun sosialisasi yang dilakukan seperti menyampaikan jika warga bisa tetap beraktivitas namun dengan menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19" Ucap Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muh Kadarislam Kasim. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved