-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Juni 20, 2020

Sterilisasi Mako, Personel Polsek Ujung Tanah Semprotkan Cairan Disinfektan

Sterilisasi Mako, Personel Polsek Ujung Tanah Semprotkan Cairan Disinfektan

METRO ONLINE,MAKASSAR - Terkait dengan merebaknya penyebaran virus Corona (Covid-19) yang begitu masif di Makassar, Khususnya diwilayah Polres Pelabuhan Makassar.

Maka personel Polsek Ujung Tanah melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di Mako Polsek Ujung Tanah, Sabtu (20/6/2020).

Personel melakukan penyemprotan cairan desinfektan di seluruh ruangan termasuk ruang Tahanan, untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Kapolsek Ujung Tanah AKP Ridwan Saenong, mengatakan penyemprotan desinfektan ini dilakukan sebagai bentuk upaya Polri memberikan perlindungan terhadap kesehatan dan keselamatan Kepada Personil serta Masyarakat yang berkunjung di Mapolsek.

"Selain itu, penyemprotan ini sebagai langkah kewaspadaan dan usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Corona yang ada di lingkungan kerja Polsek Ujung Tanah," kata Kapolsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved