-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Mei 31, 2020

Wakapolres Kompol Nugraha Cek Rutan Polres Pelabuhan dan Polsek Jajaran

Wakapolres Kompol Nugraha Cek Rutan Polres Pelabuhan dan Polsek Jajaran

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Guna memastikan ruang tahanan dalam keadaan aman, Wakapolres Pelabuhan Makassar Kompol Nugraha Pamungkas melakukan pengecekan ruang tahanan di Polres dan Polsek jajaran, Minggu (31/5/2020).

Didampingi Kasat Reskrim, Kanit Opsnal dan  anggota piket jaga, Wakapolres mengingatkan para tahanan untuk berperilaku baik selama menjalani masa tahanan dan tidak mengulangi perbuatannya.

“Kalau ada yang sakit segera lakukan pengobatan, dan pemeriksaan kesehatan kepada petugas jaga tahanan" Ucap Kompol Nugraha kepada para tahanan

Wakapolres Pelabuhan, juga menyampaikan kepada para petugas jaga bahwa tahanan telah memiliki hak untuk diperlakukan secara baik, baik menyangkut kesehatan maupun kebutuhan pribadi untuk kelancaran proses penyidikan.

"Selalu siaga, dan tingkatkan kewaspadaan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, lakukan kontrol kepada tahanan khususnya terkait masalah kesehatan dan kebersihan mengingat Pandemi Covid-19 saat ini sesuai prosedur penanganan pencegahan Virus Corona,” tegas Wakapolres.

Kontrol sekaligus pemeriksaan ruang tahanan tersebut dimaksudkan untuk mengetahui jumlah tahanan, kondisi kesehatan para tahanan serta kondisi ruang tahanan dan cek kesiapsiagaan anggota baik anggota yang bertugas jaga di Pos Penjagaan depan mako maupun anggota yang bertugas jaga tahanan. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved