-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Mei 30, 2020

Waka Polda Sulsel Pimpin Vicon Dengan Waka Polri

Waka Polda Sulsel Pimpin Vicon Dengan Waka Polri

METRO ONLINE MAKASSAR--Waka Polda sulsel Irjen Pol. Drs. Halim Pagarra M. H. memimpin vicon dengan Waka Polri di Loby Polda Sulsel Jumat, (29/5/2020)

Dalam vicon tersebut Mabes Polri menyampaikan beberapa penekanan dari beberapa Kasatgas Mabes kesiapan dalam menghadapi New Normal Indonesia baru di 4 Provinsi dan 125 Kabupaten dan kota yg akan melaksanakan.

Barkaitan dengan hal tersebut Mabes Polri akan memberi bantuan kepada masyrakat yang terdampak covid-19,  Polri meyiapkan beras berjumlah 11.000 ton beras dan uang Rp. 25 Miliar dan secara rinci tiap polda  25 Ton beras dan 10 Ton perpolres.

Wakapolri menyampaikan dalam pelaksanaan pembagian sumbangan Kapolri agar disalurkan dengan baik.

"Untuk bantuan Kapolri berupa sumbangan beras agar dicek betul apakah sudah  tersalurkan  dengan baik," pungkasnya.

Dalam vidcom tersebut juga dibahas pengawasan pawarisata yang sangat berdampak maka dilakulan secara perlahan lahan dibuka dalam pemberlakuan New Normal tetapi tetap sesuai protokol kesehatan.

Kemudian Persiapan Pilkada serentak 2020 tetap dipersiapkan. Pilkada serentak yang akan dilaksanakan tanggal 9 Desember 2020 mendatang di 270 wilayah dalam pelaksanaanya tetap mempedomani protokol kesehatan.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sulsel  Kombes Pol Ibrahim Tompo menjelaskan yang bisa diberikan bantuan sembako Polri adalah masyarakat yang tidak mendapatkan diantara 7 program bantuan pemerintah yaitu Bantuan Langsung Tunai (BLT), Program Keluarga Harapan (PKH), Bansos Sembako, Bansos Sosial Tunai, Pembebasan biaya listrik, kartu pra kerja, dan  kartu Sembako


Editor : A. Gusthi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved