-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Mei 19, 2020

Urkes Polres Pelabuhan Makassar Periksa Suhu Tubuh Warga yang Ada di Pasar Butung

Urkes Polres Pelabuhan Makassar Periksa Suhu Tubuh Warga yang Ada di Pasar Butung


METRO ONLINE,MAKASSAR- -Mulai masuknya virus corona ke Indonesia membuat pemerintah segera membuat protokol penanganan wabah tersebut. Salah satu bidang yang menjadi fokus pemeirntah adalah penanganan di area Pasar dan  transportasi publik.

Untuk itu Urkes Polres Pelabuhan Makassar guna mengantisipasi merebaknya virus Covid 19 dengan menggunakan alat pengukur suhu tubuh atau thermal gun di pintu masuk pasar grosir Butung, Selasa(19/5/2020), jalan Sulawesi kecamatan Wajo Makassar.

Kabag Ops Polres Pelabuhan Makassar Kompol Gani mengatakan " personil Urkes mendeteksi suhu tubuh warga yang berada di pasar butung,  jika memiliki suhu minimal 38 drajat, masyarakat diminta untuk tidak datang ke tempat umum dan segera memeriksakan diri ke fasilitas pelayanan kesehatan" Ucap Kompol Gani

Dari hasil pemeriksaan suhu tubuh, tidak seorangpun yang ditemukan memiliki suhu tubuh di atas 37,5 C, Urkes Polres Pelabuhan Makassar juga himbau Warga untuk selalu menjaga kesehatan diri, cuci tangan secara teratur dan menyeluruh; mensosialisasikan etika batuk dan bersin,  terakhir selalu memperbarui informasi virus Covid 19, ini semua guna menekan penyeberan Wabah ini," jelas Kabag ops Polres Pelabuhan Makassar Kompol Gani.


Editor: Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved