-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Mei 27, 2020

Sembako Polres Pelabuhan Makassar Sasar Warga Pattingalloang Terdampak Pandemi

Sembako Polres Pelabuhan Makassar Sasar Warga Pattingalloang Terdampak Pandemi

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Polres Pelabuhan Makassar berbagi paket sembako, dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas setiap hari berbagi menyerahkan paket sembako dengan cara door to door kepada warga masyarakat yang membutuhkan, Rabu (27/5/2020).

Wakapolres Pelabuhan Makassar Kompol Nugraha Pamungkas mengatakan kegiatan berbagi kebaikan pada sesama ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri ,khususnya Polres Pelabuhan kepada sesama ditengah Pandemi Covid-19.

"Kali ini kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Pattingalloang Kecamatan Ujung Tanah  dengan cara door to door guna mencegah penyebaran Wabah Covid-19 dan paket sembako yang diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19, khususnya diperuntukkan kepada fra sejahtera," jelas Wakapolres Kompol Nugraha.

Lebih lanjut Kompol Nugraha, kita harus memperhatikan masyarakat disekitar, untuk saling membantu dan berbagi terutama saat wabah pandemi Covid-19, untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak virus ini,  tutup Wakapolres. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved