-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Mei 08, 2020

Ringankan Bebas Warga Ditengah Pandemi, Kapolres Enrekang Salurkan Bantuan

Ringankan Bebas Warga Ditengah Pandemi, Kapolres Enrekang Salurkan Bantuan

METRO ONLINE,ENREKANG — Ditengah wabah Corona  saat ini berdampak luar biasa bagi masyarakat, utamanya masyarakat kurang mampu menjadi salah satu kategori yang paling rentan terdampak virus corona karena mata pencarian mereka tidak menentu sehingga begitu berat untuk memenuhi kebutuhan sehar-harinya.

Untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak virus corona, Kapolres  Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik  terjun langsung memberikan bantuan  warga miskin di Kecamatan Alla yakni Bapak Tanna (50), Alamay Kampung Matua, Kelurahan Buntu Sugi, Kecamatan Alla.
Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik mengatakan Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian akan dampak pandemi Covid-19 yang saat ini mempengaruhi perekonomian warga, Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban hidup saudara-saudara kita,  Jumat (08/05/2020).

Sebelumnya, Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S.IK mengungkapkan, pembagian sembako kepada warga terdampak merupakan wujud kepedulian anggota Polres Enrekang guna meringankan beban mereka.

“Kita salurkan sembako bagi warga kurang mampu merasakan dampak wabah covid -19. Dengan kegiatan ini kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak,”jelas AKBP Endon Nurcahyo.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved