-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Mei 23, 2020

Personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang Bagikan Sembako Ke Warga Kurang Mampu

Personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang Bagikan Sembako Ke Warga Kurang Mampu

METRO ONLINE,ENREKANG -- Polsek Anggeraja melaksanakan bakti sosial polri peduli wabah Covid-19 di Wilayah Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Sabtu (23/5/2020).

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., menyampaikan, bakti sosial ini bertemakan Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli COVID-19.

Dalam kegiatan Bhakti sosial ini Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmas dan personil Polsek Anggeraja untuk membagikan sembako kepada warga masyarakat di setiap desa dan kelurahan Sekecamatan Anggeraja.

Melihat situasi itu seperti ini, Polri menyediakan 10 ton beras yang siap untuk di salurkan kepada warga masyarakat yang sama sekali tidak mendapat bantuan dari pemerintah setempat dengan sistem DDS (door to door system) di sejumlah desa fan kelurahan yang ada di Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang.

Penyerahan bantuan sosial, tetap mempedomani physical distancing dan sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, kata Kapolsek

“Penyerahan door to door untuk menghindari kerumunan massa dan untuk menghindari wabah virus Corona (Covid-19) sehingga antara yang menerima dengan yang memberi bisa terjaga kesehatannya,” ujar Kapolsek.

“Ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di kala pandemi Virus Covid 19 dan bantuan ini merupakan instruksi lansung oleh Kapolri Jendral Polisi Idham Azis melalui Mabes Polri hingga sampai jajaran Polres Enrekang.” ungkap IPTU Lukman.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved