-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Mei 11, 2020

Personel Polsek Kalmas Kawal Penyerahan BLT-DD di Kantor Desa Marasende

Personel Polsek Kalmas Kawal Penyerahan BLT-DD di Kantor Desa Marasende

METRO ONLINE,PANGKEP- - Bhabinkamtibmas Polsek Liukang Kalmas, Bripka Laode Rusli mengawal penyaluran Bantuan Langsung Tunai di Kantor Desa Marasende Kecamatan Liukang Kalmas kabupaten Pangkep, Sabtu (09/5/2020).

BLT (Bantuan Langsung Tunai) dan bantuan pangan non tunai yang disalurkan bersumber dari Anggaran Dana Desa. Dan penyaluran itu disalurkan oleh Kepala Desa Marasende langsung kepada masyarakat di Kantor Desa Marasende Kecamatan Liukang Kalmas Kabupaten Pangkep yang merupakan BLT-DD  tahap I bulan Mei tahun 2020. Warga yang berhak menerimapun telah diverifikasi oleh pemerintah setempat.

Penyerahan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Pendamping Desa Kecamatan Liukang Kalmas dan warga Desa Marasende Kecamatan Liukang Kalmas Kabupaten Pangkep yang terkena dampak covid 19 yang mendapatkan bantuan sekitar 295 KK ( Kepala Keluarga).

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, melalui Kapolsek Liukang Kalmas AKP Nompo,  menjelasakan pengawalan yang dilakukan Bhabinkamtibmas untuk menghindari terjadinya penyelewengan dan gangguan keamanan. “Sehingga bantuan di tengah pandemi ini, tepat sasaran, benar-benar diterima oleh warga yang berhak menerima,” Imbuhnya.

Pihaknya juga mengimbau kepada warga agar selalu menggunakan masker, sering cuci tangan untuk menghindari penyebaran Covid-19 dan jarak minimal 1 meter guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved