BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Mei 15, 2020

Ditlantas Polda Sulsel Giat Baksos Peduli Kaum Dhuafa " Polantas Masuk Kampung"

Ditlantas Polda Sulsel Giat Baksos Peduli Kaum Dhuafa " Polantas Masuk Kampung"

METRO ONLINE MAKASSAR-- Kegiatan “ POLANTAS PEDULI MASUK KAMPUNG” Kasubdit Regident, Kompol M Yusuf didampingi Oleh KASI STNK, Kompol Aryo dan Pamin I dan staf subdit regident Ditlantas Polda Sulsel di Daerah Samata Gowa Jum’at 15/05/2020.

Kegiatan Baksos ke rumah Warga Tuna netra di wilayah samata gowa, dengan identitas penerima bantuan Dua Warga yakni supriadi (30 ), Dg Rauf (45) tidak mempunyai pekerjaan tetap.
Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, Kompol M. Yusuf mengatakan Saat Pandemi Covid 19 ini Pembagian sembako langsung ke lokasi warga yang membutuhkan dirasakan sangat bermanfaat dan tepat sasaran, namun masih ada warga yang seharusnya mendapatkan bantuan yang belum menerima, katanya Pada kesempatan kali ini Ditlantas Polda Sulsel menyisir dan mendatangi kediaaman saudara kita warga tunanetra yang sangat membutuhkan uluran tangan, paparnya.

Harapannya dengan giat ini Ditlantas dapat meringankan kesulitan saudara kita dan memberikan sedikit kebahagiaan.
Insya Allah giat bakti sosial dengan Tema Polantas Peduli akan terus kami laksanakan untuk masyarakat / warga yang tidak mampu, ungkap Kompol M. Yusuf
Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved