-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Mei 31, 2020

Ini Yang Dilakukan Personil Polsek Curio Saat Berada Di Posko Covid 19

Ini Yang Dilakukan Personil Polsek Curio Saat Berada Di Posko Covid 19

METRO ONLINE,ENREKANG -- Untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak di inginkan di Posko Darurat Covid 19 Desa Salassa ini yang merupakan akses untuk memasuki wilayah Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Maka Kanit Sabhara Polsek Curio Brigpol Hardianto bersama Bhabinkamtibmas Brigpol M.Yusril Jafar lakukan pengaturan lalu lintas serta menjaga antrian kendaraan yang disemprotkan Disinfektan, Minggu (31/05/2020).

Hal ini sangat menjadi atensi bagi Kapolsek Curio Polres Enrekang IPTU Hasruddin di karenakan adanya penambahan warga yang positif terpapar Virus Covid 19 ini makanya Beliau memerintahkan personilnya untuk senantiasa mendampingi relawan ketika melaksanakan tugasnya.
“Insya Allah dengan kehadiran kami berjaga di Posko perbatasan akses masuk wilayah Kecamatan Curio ini akan meminimalisir terjadinya hal yang tidak di inginkan. Kami juga berharap kesadaran masyarakat dan pengendara agar senantiasa mendukung kinerja kami bersama para relawan untuk menumpas dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 ini”,Jelas Kanit Sabhara Polsek Curio Brigpol Hardianto.

Marilah kita bersama sama melawan Virus Corona/Covid 19 ini dengan mentaati segala bentuk Himbauan Pemerintah yang telah di keluarkan agar senantiasa kita semua bisa terjaga dari wabah Virus tersebut. Tak lupa juga galakkan pola hidup sehat, makan makanan bergizi, rajin mencuci tangan dengan sabun serta menggunakan masker.



Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved