-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Mei 18, 2020

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ende Berikan Imbauan Pencegahan Covid-19 ke Warganya

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ende Berikan Imbauan Pencegahan Covid-19 ke Warganya

METRO ONLINE,MAKASSAR- - Bhabinkamtibmas kelurahan Ende Polsek Wajo Makassar Bripka  Arnoldus sambangi warga binaan dengan menerapkan Door to door system untuk imbaukan Pencegahan dan pesan kamtibmas kepada warga terkait informasi dan pengetahuan tentang penanganan Covid-19, Senin(18/05/2020).

Dengan adanya kegiatan tersebut warga kelurahan ende merasa senang dengan kehadiran langsung Polisi ditengah - tengah mereka sehingga masyarakat dapat bertukar informasi terkait Kamtibmas dan pengetahuan tentang penanganan Covid-19.

Mewakili Kapolsek Wajo Kompol Amir Mahmud, Bripka Arnoldus dalam kesempatan tersebut mengatakan " Masyarakat Untuk selalu memakai masker, jaga jarak serta membiasakan diri untuk cuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir serta masyarakat agar tetap dirumah saja dan tidak keluar rumah bilamana tidak ada urusan yang mendesak," imbuhnya.

"Semoga cobaan pandemi Covid-19 dapat segera terlewati, tidak lupa kami meminta kepada masyarakat untuk mematuhi segala kebijakan dan himbauaan pemerintah dalam percepatan memutus rantai penyebaran Covid-19," Ujar Bhabinkamtibmas kelurahan Ende Bripka Arnoldus.


Editor: Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved