-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Mei 29, 2020

Bhabinkamtibmas Ende Rutin Sambangi Warga Binaannya

Bhabinkamtibmas Ende Rutin Sambangi Warga Binaannya

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Personel Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar Bripka Arnoldus melaksanakan kegiatan rutin menyambangi warganya di Kelurahan Ende Kecamatan Wajo Makassar, Jum'at (29/5/2020).

Kegiatan Sambang sekaligus Silaturahmi terhadap warga binaannya di Kelurahan Ende Makassar, menurut Bripka Arnoldus sangat penting dan efektif karena bisa ketemu langsung dengan warga, sehingga bisa menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

"Serta bisa secara langsung memberikan imbauan - imbauan kamtibmas seperti mengajak warga membantu Polri dan pemerintah dalam memutuskan mata rantai wabah Covid-19 ini," Ucap Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar.

Dengan adanya kegiatan Sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas warga merasa senang dan aman dengan kehadiran Polisi  ditengah - tengah mereka karena dapat bertukar informasi terkait Kamtibmas dan pengetahuan tentang penanganan virus Covid-19. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved