-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Mei 31, 2020

Bhabinkamtibmas Camba Berua Aipda Ridwan Salurkan Bantuan Beras Mabes Polri

Bhabinkamtibmas Camba Berua Aipda Ridwan Salurkan Bantuan Beras Mabes Polri

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Menindak lanjuti instruksi Kapolri Jendral Polisi Idham Azis, Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar Aipda Ridwan menyalurkan bantuan beras dari Mabes Polri kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah ditengah pandemi Covid-19, Sabtu (31/5/2020). Di Kelurahan Camba Berua Kecamatan Ujung Tanah Makassar.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muh Kadarislam Kasim mengatakan pihaknya berupaya semaksimal mungkin untuk mendata dan menyalurkan bantuan berupa beras itu. Agar tepat sasaran dan warga yang menerima betul-betul tidak satupun dobel atau menerima bantuan lain dari pemerintah, jelasnya.

AKBP Muh Kadarislam Kasim berharap dengan bantuan yang di peruntukkan oleh masyarakat di wilayah Polres Pelabuhan Makassar melalui program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis dapat memenuhi kebutuhan pangan bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid -19.

“Kami harap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat ,” pungkas Kapolres Pelabuhan Makassar. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved