-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Mei 13, 2020

20 Ramadhan, Operasi terpadu Ops Ketupat 2020, Polres Pangkep intens laksanakan Pemeriksaan yang Melintas

20 Ramadhan, Operasi terpadu Ops Ketupat 2020, Polres Pangkep intens laksanakan Pemeriksaan yang Melintas

METRO ONLINE ,PANGKEP- Personil gabungan pos  cek point terpadu ops ketupat 2020 covid 19 Pos Pam Kalibone, dipimpin oleh Kapolsek Minasatene, Iptu Abd. Halim. SH, Selaku Kapospam Kalibone Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep,  terus aktif melaksanakan  pemeriksaan terhadap pengemudi/pengendara kendaraan dan orang yang melintas di wilayah Kabupaten Pangkep.

Para petugas akan memeriksa setiap kendaraan yang melintas atau masuk ke dalam wilayah hukum Polres Pangkep. Pemeriksaan di mana setiap pengendara diminta memperlambat laju kendaraannya, kemudian dilakukan pemeriksaan suhu badan dan menghimbau warga (orang) yang hendak mudik untuk sementara tidak melakukan mudik lebaran.

Petugas Pos Cek Point terpadu Ops pun mengarahkan dan meminta kepada para pengendara yang tidak memakai masker untuk kembali balik arah guna untuk mencari dan menggunakan masker.
"ini rutin kami lakukan untuk mencegah penyebaran virus corona di Wilayah Kabupaten Pangkep" Ujar Kapospam Kalibone

Hal yang sama juga dilakukan di Pos Pengamanan Ops Ketupat di Kecamatan Mandalle dimana Kapospam Mandalle Iptu Hasanuddin yang juga adalah Kapolsek Mandalle melakukan hal yang sama memperketat pemeriksaan kepada para pengendara yang akan melintas di Kabupaten Pangkep dari Kabupaten Barru, penyemprotan kendaraan, pemeriksaan suhu tubuh, dan wajib memakai masker adalah sudah merupakan protap bila masuk di Kab. Pangkep.

"Penyemprotan kendaraan, pemeriksaan suhu tubuh, dan pengendara wajib memakai masker sudah merupakan ketentuan apabila akan melintas dan masuk di Kabupaten Pangkep demi memutus mata rantai penyebaran virus covid-19" Ujar Iptu Hasanuddin. ( Thiar )


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved