-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, April 09, 2020

Pasang Spanduk Cegah Corona, Polres Luwu Utara Imbau Warga Tidak Mudik

Pasang Spanduk Cegah Corona, Polres Luwu Utara Imbau Warga Tidak Mudik

METRO ONLINE,LUTRA- -Polres Luwu Utara lakukan berbagai langkah preemtif dan preventif demi mencegah penyebaran virus corona atau covid-19, Rabu (08/04/2020).

Diantaranya dengan cara memasang spanduk dan baliho yang dilakukan jajaran Polsek dan Satuan Lalu lintas, dibeberapa titik wilayah hukum Polres Luwu Utara bertuliskan imbauan kepada masyarakat untuk tidak mudik jelang Idul Fitri 2020, sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran covid-19.

"Himbauan melalui pemasangan spanduk dan baliho merupakan bagian dari langkah pencegahan terkait merebaknya corona atau covid-19.“ kata Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito.

Sebagaimana diketahui, lebaran atau hari raya Idul Fitri bagi umat muslim akan jatuh bulan Mei mendatang. "Dalam isi spanduk dan baliho kami mengharap agar tidak melaksanakan mudik dalam situasi pendemi covid-19 saat ini, agar menghindari kerumunan orang jangan sampai kita menularkan atau tertular,” kata Kapolres.

Lanjutnya, jika anda menyayangi keluarga anda mari kita bersama sama melawan virus corona dengan cara tetap di rumah dan tidak melakukan perjalanan mudik, "semakin banyak yang mencegah semakin banyak  terselamatkan," tutup AKBP Agung Danargito.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved