-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, April 06, 2020

Kapolsek Anggeraja Patroli Kunjungi Warganya Serta Berikan Imbauan

Kapolsek Anggeraja Patroli Kunjungi Warganya Serta Berikan Imbauan

METRO ONLINE,ENREKANG- -Untuk mewujudkan kebersamaan dan sinergitas antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat, Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman bersama Kanit Sabhara Aiptu Syawaluddin melaksanakan Patroli dan kunjungan ke rumah Warga di Desa Saruran Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Senin (06/04/2020).

Kegiatan ini sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat  dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau kepada warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian Hewan ternak, pencurian kendaraan bermotor, mengantisipasi penyebaran paham radikalisme serta hati-hati dengan penularan Virus Corona Covid-19 dan selalu menjaga kebersihan.

“Kami mengharap kepada warga masyarakat agar peduli terhadap lingkungannya masing-masing, serta selalu jaga kebersihan mulai dari diri sendiri dan lingkungan di sekitar kita agar kita semua terhindar dari Virus Corona ini,” ungkap Kanit Sabhara.

Sementara itu Kapolsek Anggerja Polres Enrekang IPTU Lukman berpesan kepada masyarakat agar selalu mengikuti himbauan Dari Pemerintah setempat serta mari kita bersama-sama memutus mata rantai virus ini, maka dari itu saya berharap kepada warga agar selalu menjaga kesehatan diri sendiri, keluarga, dan lingkungan sekitar.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved