-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, April 10, 2020

Cegah Corona, Kabag Ops Polres Pangkep Pantau Masjid Imbau Tidak Gelar Salat Jumat

Cegah Corona, Kabag Ops Polres Pangkep Pantau Masjid Imbau Tidak Gelar Salat Jumat

METRO ONLINE,PANGKEP- -Kabag Ops Polres Pangkep, Kompol Andi Muh Zakir memantau sejumlah Masjid yang ada di Kabupaten Pangkep. Dimana, akibat corona, telah dikeluarkan imbauan untuk mengganti salat jumat dengan salat duhur di rumah masing-masing.

Olehnya itu, tim gugus percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Pangkep menindaklanjuti imbauan itu agar tidak ada masjid yang melaksanakan ibadah jumat, untuk memutus mata rantai penyebaran virus korona ini.

Adapun Masjid yang mendapatkan imbauan langsung oleh Tim Patroli Satgas Terpadu diantaranya Masjid Jami Nurul Huda Kelurahan Tekolabua, Masjid Nurul Huda, Kelurahan Tumampua, Masjid Beringin Mas Darusalam Kelurahan Sibatua, Masjid Mujahidin serta sejumlah masjid lainnya yang ikut dipantau.

"Kita menghimbau kepada para pengurus masjid dan seluruh komponen masyarakat supaya mematuhi dan melaksanakan apa yang di sampaikan oleh pemerintah dan fatwa MUI. Bahwa pelaksanaan sholat jumat untuk sementara waktu di tiadakan digantikan dengan sholat dzuhur di rumah masin-masing," bebernya, Jumat (10/04). (Thiar)


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved