-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Maret 05, 2020

Warganya Sakit, Bhabinkamtibmas Polsek Labakkang Sigap Mengantarnya ke Klinik

Warganya Sakit, Bhabinkamtibmas Polsek Labakkang Sigap Mengantarnya ke Klinik

METRO ONLINE,PANGKEP- -Peduli dengan salah satu warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Labakkang Polres Pangkep Aipda Sumardi mengantarkan Akmal Pratama warga Kampung Kassiloe, Desa Kassiloe ke klinik kesehatan yang beralamatkan di Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Kamis (5/3) pukul 18.00 Wita.

Akmal Pratama menderita demam tinggi selama tiga hari namun belum melakukan kontrol atau cek up. Tampak kepedulian Aipda Sumardi, Bhabinkamtibmas Polsek Labakkang Polres Pangkep terhadap warganya sangat tinggi, terlihat dari keikhlasannya mengantar jemput warganya yang sakit tanpa meminta imbalan sepeserpun.
Bakri orang tua Akmal Pratama sangat berterima kasih kepada bhabinkamtibmas Polsek Labakkang Aipda Sumardi yang tanpa basa-basi langsung mengantar anaknya untuk berobat di klinik.

Kesehatan adalah suatu hal yang sangat penting, dengan badan sehat maka kita bisa melakukan aktifitas kita sehari-hari, apabila kita sakit maka kita perlu berobat, jangan segan - segan menghubungi saya apabila membutuhkan pelayanan sarana transportasi secara gratis yang telah saya siapkan, tugas saya adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, ujar Bhabinkamtibmas Polsek Labakkang Aipda Sumardi.

Ditempat terpisah, Kapolsek Labakkang Polres Pangkep Iptu H Muhammad HS mengungkapkan dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat adalah tugas selaku anggota Polri sebagai melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, "dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat maka kepercayaan masyarakat terhadap POLRI semakin meningkat." Ujarnya


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved