-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Maret 22, 2020

Tim Respon Polres Pelabuhan Gencar Patroli Sosialisasi Pencegahan Covid-19

 Tim Respon Polres Pelabuhan Gencar Patroli Sosialisasi Pencegahan Covid-19

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Polres Pelabuhan Makassar tidak tinggal diam.
Dalam rangka mencegah menyebarnya wabah virus Corona (Covid-19). Tim Respon Sat Sabhara Polres Pelabuhan Makassar gencar patroli, terutama ke tempat keramaian dan memberikan edukasi kepada masyarakat dalam mencegah virus corona, Minggu (22/03/2020).

Pada kesempatan tersebut Kasat Sabhara AKP Milman mengatakan, "sesuai arahan Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muh Kadarislam, untuk melaksanakan patroli wilayah guna memberikan himbauan kepada masyarakat dengan menggunakan pengeras suara melakukan penyuluhan dan pencegahan virus Corona (Covid-19)," ungkap AKP Milman.

Adapun sasaran himbauan tersebut tempat tempat yang ramai seperti pasar dan tempat tempat umum lainnya. Termasuk lingkungan yang padat penduduknya yang berada diwilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar.

Dalam himbauannya mengajak masyarakat jangan panik dan cemas serta takut. Mari bersama sama untuk hidup sehat dengan membersihkan lingkungannya, sering sering cuci tangan setelah melakukan kegiatan, "tetaplah dirumah untuk kita dan indonesia" jelas Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Makassar AKP Milman.


Editor: Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved