BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Maret 15, 2020

Sengketa Tanah Berujung Maut, Satu Warga di Desa Welado Tewas Dianiaya

Sengketa Tanah Berujung Maut, Satu Warga di Desa Welado Tewas Dianiaya

Foto: Proses evakuasi mayat Kadir (60).

METRO ONLINE,BONE- -Peristiwa pembunuhan tragis terjadi di wilayah hukum Polsek Ajangale tepatnya di persawahan Dusun Tonrong Alau, Desa Welado, Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone.

Kadir (60) meninggal dunia setelah dianiaya oleh Abdul Samad (50) bersama Darlis (37), mengunakan parang dan badik, Minggu (15/3) sekira pukul 11.00 Wita.

Paur Humas Polres Bone Ipda Rayendra, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, "memang betul peristiwa tersebut, dan kedua pelaku telah diamankan bersama barang bukti diantaranya 2 (dua) parang panjang dan 1(satu) badik di kantor Polsek Ajangale," tuturnya.

Berdasarkan keterangan saksi, lanjut kata Ipda Rayendra, awal mula kejadian di dasari dengan sengketa tanah.

"Kedua pelaku dan korban bertemu di lokasi sengketa tanah tersebut dan akhirnya Abdul Samad cekcok mulut dengan korban, berujung terjadi penganiayaan dengan menggunakan parang panjang dan badik akhirnya korban meninggal dunia di TKP," jelasnya.

Korban (MD) mengalami, luka terbuka pada bagian kepala, terbuka pada bagian lengan kiri, terbuka pada lengan kanan, terbuka pelipis kiri, terbuka pada tungku, terbuka pada punggung kiri, terbuka pada pinggang kanan dan luka tusuk pada pinggang kanan.


Penulis: Sukardi

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved