BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Maret 21, 2020

Personel Satpas SIM Sat Lantas Polres Gowa Senam Cuci Tangan, Upaya Cegah Covid-19

Personel Satpas SIM Sat Lantas Polres Gowa Senam Cuci Tangan, Upaya Cegah Covid-19

METRO ONLINE,GOWA- -Upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 terus di lakukan Sat Lantas Polres Gowa, seperti yang tampak pada pagi ini, Sabtu (21/03/2020).

Kanit Regident Sat Lantas Polres Gowa IPDA Nursanti mengajak personil satuan pelayanan administrasi SIM Sat Lantas Polres Gowa untuk senam cuci tangan sebelum melaksanakan tugas pelayan SIM di setiap loket.

IPDA Nursanti mengatakan senam tersebut adalah salah satu cara mencegah penyebaran virus Covid-19 (Corona) pada tubuh personel, dalam tubuh yang sehat kita dapat terhindar dari berbagai macam virus penyakit.
Hal senada di katakan oleh Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, ruang pelayanan SIM harus bersih dan steril dari berbagai virus penyakit serta personel pelayanan SIM harus dalam kondisi prima.

Selain itu diberbagai spot pelayanan publik yang berada dibawah naungan Satlantas, pihaknya telah menyediakan sabun hand sanitazer dan sabun antiseptik. Setiap pengunjung atau pemohon seperti SIM  wajib mengikuti prosedur berupa pemeriksaan suhu tubuh menggunakan therma detektor dan cuci tangan, tutup Kasat Lantas Polres Gowa.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved