BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Maret 26, 2020

Kapospol Sangkarang Semprot Disinfektan di Dermaga dan Kapal Penyeberangan

Kapospol Sangkarang Semprot Disinfektan di Dermaga dan Kapal Penyeberangan

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Sehubungan dengan meningkatnya penyebaran virus corona di Indonesia tak terkecuali di Sulsel, sehingga pemerintah bersama dengan aparat lainnya  khususnya Kepolisian saling bahu membahu mencegah penyebaran virus corona.

Salah satunya penyemprotan cairan Disinfektan di dermaga penyebrangan Kayu Bangkoa dan Kapal penyebrangan antar Pulau yang dilakukan Ka Pospol Kecamatan Kepulauan Sangkarrang IPTU Baharruddin  yang bekerja sama dengan PPI Kota Makassar. Kamis (26/03/2020). Di jalan Pasar Ikan Makassar.

"Penyemprotan ini salah satu upaya guna mencegah penyebaran virus corona di warga masyarakat yang bermukim di Pulau, yang sebelumnya pihak kepolisian Resor Pelabuhan Makassar telah menghimbau agar warga pulau tidak ke Kota Makassar bila tidak ada kepentingan yang mendesak," ungkap Iptu Baharuddin melalui Kasi Humas Polsek Ujung Tanah Aiptu Abbas.


Editor: Sukardi

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved