-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Maret 22, 2020

Kapolres Sinjai Siagakan Anggotanya Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dihari Libur

Kapolres Sinjai Siagakan Anggotanya  Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dihari Libur

METRO ONLINE,SINJAI- -Polres Sinjai melaksanakan Apel Siaga dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas hari libur. Bertemapat di halaman mapolres sinjai, Minggu 22 Maret 2020 pukul 08.00 Wita.

Apel dipimpin oleh Kepala Bagian Sumber Daya (Sumda) Polres Sinjai Kompol Aminullah Mansyur dan diikuti oleh seluruh personil polres sinjai yang terlibat siaga regu 3 (tiga) sesuai surat perintah Kapolres Sinjai.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum polres sinjai pada saat hari libur, dengan mengarahkan dua pertiga personil Polres Sinjai untuk melakukan stand by mako sekaligus melaksanakan patroli di wilayah hukum Polres Sinjai untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, berharap agar situasi dan kondisi yang ada di kabupaten sinjai berjalan aman dan kondusif dengan tidak meninggalkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dari personil yang selalu ada dalam bertugas demi terwujudnya situasi yang aman dan terkendali diwilayah hukum Polres Sinjai.

Dengan di stand baykannya personil Polres Sinjai untuk memonitor situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Sinjai dan untuk memudahkan pergerakan personil jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sekaligus melaksanakan tugas patroli dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga tercipta situasi kamtibmas di Kabupaten Sinjai yang aman dan kondusif sesuai harapan kita semuanya, ujar Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved