-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Maret 25, 2020

Kapolres Sinjai Kunjungi Pulau 9, Cek Posko Terpadu Pencegahan Covid-19

Kapolres Sinjai Kunjungi Pulau 9, Cek Posko Terpadu Pencegahan Covid-19

METRO ONLINE,SINJAI- -Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan didampingi Kapolsek Pulau 9 Ipda Sasmito kontrol kesiapan posko terpadu pencegahan dan antisipasi Covid 19 Kabupaten Sinjai di Posko Pulau 9, Kamis (25/3/2020).

Dalam kegiatan, Kapolres Sinjai melakukan kontrol pada posko terpadu untuk mengecek kesiapan posko dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19. Dan adapun Posko yang dikunjungi, Posko Kecamatan Pulau 9 yang terletak di Kantor Puskesmas Pulau Harapan. Yang merupakan posko yang menangani dan memeriksa setiap pendatang yang datang dan berkunjung dari luar Pulau 9.

Dalam pengecekan Kapolres Sinjai di Posko Pencegahan Virus Corona di Pulau 9 terdapat 58 orang datang dari Pulau Keramaian Surabaya dan 15 orang dari luar kabupaten Sinjai yaitu berasal dari Kalimantan, Sulawesi Tenggara dan Kabupaten Selayar. Dari semua yang telah diperiksa hasilnya Nihil yang terjangkit Virus Corona.

Setelah pengecekan Posko, Kapolres Sinjai mengunjungi Polsek Pulau 9 dalam rangka membagikan Hand Sanitezer dan sabun pencuci tangan. Bantuan diterima oleh Kapolsek Pulau 9 yang nantinya digunakan oleh seluruh tamu yang datang di Mapolsek Pulau 9.

Selain itu Kapolres Sinjai juga mengecek kesiapan anggota Polsek pulau 9 dalam menindaklanjuti atensi pimpinan Polri tentang keikutsertaan anggota Polri dalam pencegahan Virus Corona di Pulau 9.

"Kami sangat berterima kasih atas kekompakan petugas Posko khususnya di Posko Pulau 9 meskipun saat ini hari libur, namun Posko Pulau 9 tetap memberikan pelayanan," ujar Kapolres Sinjai.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved