-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Maret 10, 2020

Kapolres Luwu Utara Silaturahmi Dengan Tokoh Pemuda dan Mahasiswa

Kapolres Luwu Utara Silaturahmi Dengan Tokoh Pemuda dan Mahasiswa

METRO ONLINE,LUTRA- -Jalin kemitraan, Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito silaturahmi dengan tokoh pemuda dan mahasiswa di Kelurahan Baliase, Kecamatan Masamba, Selasa (10/3) pukul 13.00 Wita.

Hadir dalam kegiatan silaturahmi yaitu kasat Lantas Polres Luwu Utara AKP Syarifuddin, Kasat Intel Polres Luwu Utara Iptu Muhajir, Tokoh Pemuda Saipul, Kabid Humas Pemilar Adi Husain dan Anggota Pemilar Sulkifli.

Dengan bersilaturahmi dengan tokoh pemuda dan mahasiswa diharapkan dapat meningkatkan peran serta pemuda sebagai mitra kamtibmas Polri untuk bekerjasama memelihara situasi wilayah agar tetap aman dan kondusif utamanya menjelang Pilkada serentak tahun 2020.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Luwu Utara juga menanyakan situasi terkini kepada tokoh pemuda untuk mengetahui secara pasti perkembangan situasai diwilayah hukum Polres Luwu Utara.

“Hal ini merupakan bentuk silaturahmi agar ada sinergitas diantara Polisi dengan tokoh pemuda, jika terjadi masalah diwilayah Kelurahan Baliase, para pemuda akan memberi informasi sehingga cepat bisa diketahui dan diselesaikan agar tidak berkembang menjadi permasalahan yang besar,” ucap Kapolres Luwu Utara.

Ia juga mengatakan bahwasannya seluruh tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh politik harus bersama sama untuk menjaga kamtibmas.

“Kami minta kepada seluruh elemen masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita atau isu isu hoax yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan serta berperan aktif menjaga kerukunan menjelan Pilkada tahun 2020 ,” tuturnya.

Saipul Selaku tokoh pemuda Kelurahan Baliase menyambut baik kunjungan dari Kapolres Luwu Utara dan akan bersama sama menjaga kerukunan menjelang Pilkada tahun 2020 khususnya di wilayah hukum Polres Luwu Utara." Ucapnya



Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved