-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Jumat, Maret 13, 2020

Jumat Bersih, Brimob Batalyon C Laksanakan Kurvei di Masjid Nurussalam

Jumat Bersih, Brimob Batalyon C Laksanakan Kurvei di Masjid Nurussalam

METRO ONLINE,BONE- -Menjaga kebersihan tempat Ibadah sangat penting karena dengan begitu Jamaah yang datang beribadah merasa nyaman dan tenang. olehnya itu hari ini Jumat (13/3) Personel Batalyon C Pelopor melaksanakan pembersihan di Masjid Nurussalam Jalan Bali Watampone.

Dengan peralatan sekop dan sapu personel Brimob yang dipimpin oleh Danki 3 Iptu Mustari dibantu warga sekitar Masjid sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan Kurvey ini. terlihat pekarangan dan area dalam Masjid termasuk tempat Wudhu dan kamar mandi tidak luput dibersihkan.

"Hari ini kita libatkan satu SST (Satuan Setingkat Peleton) personel Kompi 3 Yon C Pelopor," kata Iptu Mustari.

Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos yang ditemui mengatakan dipilihnya Masjid Nurussalam sebagai lokasi Kurvey kali ini karena adanya koordinasi sebelumnya dengan pengurus Masjid untuk dilaksanakan Kurvey dan masyarakat sekitar juga sangat mendukung kegiatan ini.

Kegiatan Kurvey diakhiri dengan foto bersama menandakan keakraban Brimob dan masyarakat di sekitar Masjid Nurussalam.


Editor: Aldi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved