-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Maret 21, 2020

Jaga Kebugaran, Kasat Lantas Polres Gowa Pimpin Apel Pagi Dilanjutkan Olahraga

Jaga Kebugaran, Kasat Lantas Polres Gowa  Pimpin Apel Pagi Dilanjutkan Olahraga

METRO ONLINE,GOWA- -Guna memberikan pelayanan yang prima dan maksimal kepada masyarakat, Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari. Mengajak seluruh anggota Satlantas yang hadir dalam apel pagi untuk berolahraga dan berdoa bersama. Sabtu (21/3/2020) pagi

Olahraga bersama yang dilaksanakan  tersebut bertujuan untuk menjaga kondisi tubuh anggota Satlantas agar tetap prima. Dan menangkal penyebaran virus corona dan Doa bersama dalam rangka meminta kemudahan, kelancaran, dan keselamatan dalam pelaksanakan tugas kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari saat dikonfirmasi menuturkan, seperti yang diketahui bersama, anggota Satlantas dalam setiap harinya melaksanakan tugas di jalanan, dimana banyak sekali kotoran dan kuman yang dapat mengganggu kesehatan.

”Dengan berolahraga seperti ini, segala virus penyakit tidak akan mudah masuk kedalam tubuh anggota. Sehingga tetap dapat melaksanakan tugas dengan prima dan maksimal, ” tutur Kasat Lantas Polres Gowa.


Penulis: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved