-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Maret 24, 2020

Dukung Penuh Satgas Covid, Personel Polres Tana Toraja Ikut Semprotkan Disenfektan

Dukung Penuh Satgas Covid, Personel Polres Tana Toraja Ikut Semprotkan Disenfektan

METRO ONLINE,TORAJA- -Personil Polres Tana Toraja yang tergabung dalam satgas covid -19 Kabupaten Tana Toraja kembali melakukan kegiatan upaya pencegahan sebaran virus corona atau yang di sebut covid -19, dengan dipimpin oleh Ipda Trio Bintang, sejumlah personil Polres Tana Toraja bersama tim satgas covid lakukan penyemprotan disenfektan di sasaran yang telah direncanakan sebelumnya, Selasa (24/03/2020).

Ipda Trio Bintang, yang kesehariannya menjabat selaku KBO Sat Binmas Polres Tana Toraja menyebutkan, sekitar pukul 09.32 Wita, penyemprotan disenfektan dilakukan di sejumlah warung makan, Ruko, Rumah Tinggal, Gereja, dan di SD Botang.

"Selain melakukan penyemprotan, disampaikan pula himbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri kepada segenap warga sekitar melalui pengeras suara dari Aiptu Mustakim, yang isinya adalah himbauan kepada warga untuk tetap berada dalam rumah, hindari kerumunan, jaga diri sendiri dan keluarga, dan tips tips cegah sebaran corona seperti rutin cuci tangan dengan sabun selama 40 detik," Jelas Ipda Trio Bintang.

Harapan dari himbauan ini, kata Ipda Trio Bintang, agar terbangun kesadaran warga untuk mematuhi maklumat Kapolri, sebab dengan cara tetap berada dirumah akan menghindarkan warga dari resiko tertular virus covid.

"warga yang tetap bersikeras untuk tetap beraktifitas diluar rumah jauh lebih berpotensi terpapar virus corona, dibanding mereka yang patuh untuk tetap berada di rumah, sayangi diri sendiri dan keluarga, tetaplah dirumah ". Tutup Trio Bintang.



Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved