-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Maret 24, 2020

Dua Pelaku Narkoba Asal Makassar Terjaring Ops Antik Lipu 2020 Polres Pangkep

Dua Pelaku Narkoba Asal Makassar Terjaring Ops Antik Lipu 2020 Polres Pangkep

METRO ONLINE,PANGKEP- -Dalam Operasi Anti Narkotika (Antik) Lipu 2020 yang dilaksanakan Polres Pangkep, dua pelaku Penyalagunaan narkoba berhasil diringkus tim Satuan Resnarkoba yang dipimpin AKP Galigo Suryadi, SH, Senin (23/3/2020) kemarin.

Kedua pelaku tersebut dibekuk aparat di dua lokasi berbeda dalam wilayah hukum Polres Pangkep pada hari yang sama. Kepada Wartawan AKP Galigo menyampaikan pelaku pertama, SY  (16 ) asal, kota makassar ditangkap di SPBU Kalibone, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep dengan barang bukti yang ditemukan 4 (empat) bungkus sachet kecil yang berisikan daun kering di saku celana yang di duga Narkotika jenis tembakau sintesis," ungkapnya.
Sementara pelaku kedua, VE (20) warga Kota Makassar diamankan Petugas di jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Tumampua, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep dan saat dilakukan penggeledahan  ditemukan 1 (satu) buah plastik bening double klip yang diduga berisi Narkotika jenis sabu seberat 0,32 gram “Jelas Kasat Narkoba”

Sementara Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.I.K yang dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan kedua pelaku tersebut di dua lokasi berbeda.

“Betul, keduanya berhasil ditangkap tim Satuan ResNarkoba Polres Pangkep di dua lokasi berbeda yang dipimpin langsung oleh AKP Galigo Suryadi, SH. Selanjutnya, para pelaku kita amankan di Polres Pangkep guna menjalani pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut,” terang Kapolres Pangkep Senin (24/3).( Thiar )


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved