-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Maret 23, 2020

Cegah Covid-19, Rutan Kelas IIB Masamba Disemprot Desinfektan

Cegah Covid-19, Rutan Kelas IIB Masamba Disemprot Desinfektan

METRO ONLINE,LUTRA- -Menyikapi dampak mewabahnya Virus Corona atau Covid-19 yang merebak belakangan ini, Rutan Kelas IIB Masamba bekerjasama dengan pemerintah kabupaten Luwu Utara, PMI, Dewan Mesjid Indonesia, melaksanakan kegiatan penyemprotan Desinfektan area perkantoran dan blok hunian warga binaan, Senin (23/3).

Upaya ini dilakukan untuk membunuh kuman dan virus yang bisa menganggu kesehatan, Antisipasi Lebih Awal Itu Perlu, Lebih Baik Mencegah daripada Mengobati Ujar “Ir. Alauddin Sukri M.Si Sebagai Dewan Mesjid Indonesia dan Kadis Ketahanan Pangan Kab.Luwu Utara Sekaligus Kordinator wilayah 6 dalam kegiatan Penyemprotan Desinfektan tersebut dan Andi Bahtiar SKM., M.Kes Selaku Pihak PMI Kab. Luwu Utara”

Kepala Rutan Kelas IIB Masamba, Iskandar Djamil turut mengawasi langsung kegiatan penyemprotan ini. Mulai Kamar Hunian, Fasilitas Ibadah Mesjid dan Gereja, Ruang Besukan dan Ruang kantor juga disemprotkan desinfektas, Hal ini kita lakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 .

"Langkah antisipasi terus kita upayakan, jangan sampai kesehatan Petugas dan Warga Binaan terganggu. Ini penting karena dimasa krisis seperti saat ini Petugas Pemasyarakatan tidak bisa melaksanakan kebijakan Work From Home seperti instansi lain dan  harus standby dikantor." Terang Iskandar Djamil.

Tak bosan menekankan pentingnya perilaku hidup sehat kepada Petugas dan Warga Binaan. Selain menjaga kebersihan diri dan lingkungan, Iskandar Djamil meminta  Petugas dan Warga Binaan untuk menjaga imunitas agar tidak mudah sakit.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved